Rabu, 22 Mei 2013

Manfaat Semangka

Semangka memiliki manfaat untuk menjaga kelembaban secara alami bagi wajah anda dan menghindari wajah anda dari dehidrasi atau kekurangna cairan yang menyebabkan kulit menjadi kering.
Tips kecantikan dengan semangka
Tips kecantikan dengan buah semangka
Tips kecantikan dengan buah semangka
  • Semangka juga dapat membantu anda mengecilkan pori-pori pada wajah. Terbukanya pori-pori pada wajah akibat kosmetik tentunya menjadikan wajah semakin rawan terhadap ancaman komedo bahkan jerawat.
  • Dengan terbukanya pori-pori wajah tersebut tentunya akan dapat dengan mudahnya tertutup oleh debu maupun kotoran yang dapat menyebabkan infeksi pada wajah dimana infeksi tersebut dengan mudah memicu mundulnya jerawat pada wajah.
  • Semangka juga bermanfaat untuk mengobati dan menghilangkan jerawat yang membandel pada wajah. Dengan mengenakan masker semangka yang telah dijus anda dapat dengan mudahnya mengobati jerawat. Lakukanlah pijatan kecil pada wajah dengan menggunakan masker semangka ini untuk mengatasi masalah jerawat. 
  • Oleskan secara merata dan menyeluruh pada wajah anda lalu diamkan hingga 20 menit untuk selanjutnya bilas dengan menggunakan air.

0 komentar:

Posting Komentar