Senin, 13 Mei 2013

PROMOSI



=>Sekolahku Juga Rumahku<=

 
Saya akan menceritakan sedikit tentang sekolah ku ini. Pasti kalian sudah tidak asing lagi mendengar sekolah Sma Islam Sudirman 2 Boyolali, disinilah tempat ku menuntut Ilmu dan disini juga saya mendapatkan teman. Awal saya mendaftar  di sekolah ini, saya agak ragu tapi setelah masa orientasi sekolah di mulai, saya mulai merasakan kegembiraan mendapatkan teman baru. Setelah saya masuk disekolah ini, saya merasakan hal yang nyaman. Karena di sini lingkungannya masih segar dengan tumbuhan pepohonan  yang hijau,, disini juga terhindar dari polusi kendaraan karena letak sekolah ku tidak berada di pinggir jalan raya. Tapi tenang saja letak sekolah kami cukup strategis untuk kalian jangkau. Sekolah ku berada di Jl. Perintis Kemerdekaan Boyolali (0276) 324488 Kode Pos 57316.

Sekolah ku ini menyediakan berbagi ekstra kulikuler Seperti  kegiatan Osis, Kegiatan pramuka, dan kegiatan Band. Sekolah ku juga sudah menggunakan media pembelajaran menggunakan LCD. Dan sekolah ku ini sudah dilengkapi dengan Perpustakaan, lab B.indonesia, lab IPA, lab TIK, dan sekolah ku menyediakan lapangan upacara dan basket. Kalian jangan ragu untuk mendaftar di sekolah ini karena sekolah ini sangat murah biayanya untuk kalian, karena Tanpa Uang Gedung kalian sudah mendapatkan fasilitas lengap. Cukup dengan Rp.675.000 kalian sudah bisa sekolah disini. Jangan takut Jangan Ragu,, Ayo bergabung dengan Kami.

0 komentar:

Posting Komentar